Aldy Forester News, Malang - Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Malang salah satu perguruan tinggi yang berdaya saing dan berwawasan global dalam mencetak sumber daya manusia yang profesional dibidang Rumpuh Ilmu Hayat Pertanian (RIHP)
STPP juga menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas dalam bidang RIHP berbasis keilmuan dan teknologi yang berwawasan lingkungan.
STTP Malang ini tidak hanya pendidikan formal saja melainkan juga mempunyai produk dari hasil laboratorium penyuluhan teknologi hasil pertanian. Rika Despita, pengelola laboratorium hasil pertanian mengatakan, produk dari hasil mahasiswa ini sudah sampai NTT dan NTB.
“Produk dari mahasiswa sudah sampai ke NTT, NTB dan jakarta,” ungkapnya, kepada Suara Desa, Kamis (24/3).

Ia menambahkan, hasil mahasiswa dilapangan langsung dimasukkan ke laboratorium pengelolahan untuk langsung diproduksi, hasil pertanian ini mengahasilkan berbagai macam produk seperti, stik wortel, cabai, bayem dan dendeng kankung.
“Hasil dari mahasiswa pertanian sangat banyak. Kedepan kami akan memanfaat semaksimal mungkin hasil dari pertanian untuk dikemas berbagai macam produk,” ujarnya (AF)
Sumber : Suara Desa

0 komentar:

Posting Komentar